Kamis, 10 April 2014

Arti dan makna cinta Kasih!!! (Humor Singkat)

setelah membaca buku rohani seorang anak bertanya pada bapaknya. (Terjadilah percakapan antara keduanya)
Anak : Pak cinta dan kasih ada dalam diri setiap orang percaya ya?
Bpak : Iya Dong!!!
Anak : Trus saya percaya sama Yesus, tapi saya gak merasakannya pah?
Bpak : (mulai bingung, lalu menjawab) Dia dapat dirasakan melalui hatimu. (sambil menunjuk ke dada sianak)
Anak : berarti gak terasa dong pak, bagaimana caranya manusia bisa merasakannya?
Bpak : (karena boring, dia mengalihkan pembicaraan..) ayo kita renang!!!
Anak : ahk papa, jawabannyakan belum tuntas?
bpak : nanti kamu akan mengetahuinya.

(tak lama kemudian merekapun tiba di kolam berenang, dan mereka siap-siap untuk berenang, ketika papa melihat anaknya mulai jauh, tiba tiba diapun memanggil anaknya)

Bpak : nak!!! sini dekat dengan papa...
Anak : iya pa... (Sianakpun mendekat dan berkata) Kenapa hangat di sekitar papa?
Bpak : Itulah cinta kasih tadi nak.. wujudnya tidak ada tapi hangatnya terasa. Papa baru saja pipis di dalam kolam. hangatkan nak?
Anak : (Nelan orang yg berenang disampingnya) ##=***=##

Senin, 12 Agustus 2013

BuDiMan!!!

Dalam sebuah acara ibadah ada seorang anak yang berlari setelah mendengarkan cerita Alkitab dari bapak Pendeta, dan terjadilah percakapan antara mereka:

Anak SM: Pak Pen, tadi bapak bilang Tubuhmu adalah bait suci Allahmu?
Pendeta: Benar anak yang kukasihi...
Anak SM: tapi kenapa ada banyak orang yang sering memasukkan racun kedalam tubuh mereka?
Pendeta: mereka itu adalah orang yang belum mengundang Allah dalam dirinya.
Anak SM: Berarti orang yang tidak mengasihi Tubuhnya sama dengan orang yang tidak sayang dengan Allah?
Pendeta: Benar anak yang kukasihi.

Pendetapun pergi meninggalkan anak itu.... tapi anak itu mengejarnya dan bertanya lagi mengenai ayat yang diceritaka Pendeta itu.

Anak SM: Pak Pen, kenapa tubuh bapak BuDiMan? katanya mama kalau BuDiMan gak baik untuk kesehatan?
Pendeta: Anak yang kukasihi, apa itu BuDiman?
Anak SM: Bulat Dimana-mana.
Pendeta (Sedikit jengkel karena pertanyaan anak SM ini setajam SILET) lalu pendetapun menjawab:
Pendeta: anak yang kukasihi, pendetakan selalu banyak yang dibawa kalau mau kegereja... jadi badan bapak bulat dimana-mana itu gunanya untuk LACI di dalam bait suci, Tempat Jubah, tempat Alkitab yg bahasa simalungun dan Indonesia, tempat agenda, dll.

Anak SM: Ahk bapak Spekulasi!!!!! (Sambil Berlari)

(Pendeta Menyesal karena tidak menjaga postur tubuh)

(Hanya Ilustrasi untuk menjaga kesehatan)
Tuhan Yesus Semakin Memberkati....

Rabu, 26 Juni 2013

"Polisi vs. Pengemis" (Rahasia Pengemis...)



Polisi : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq.

Polisi : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa?

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau! /:)

Polisi sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..?

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!!

Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.

Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000./:)

1 jam = 60 kali lampu merah/
Hijau

60 x 2.000 = 120.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/ bulan.

Polisi sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..

Pengemis berkata : Emang mas jadi Polisi, gaji per bulannya brp..? 3-|

Polisi : 3.500.000

Pengemis : Ijasah..?

Polisi: SMU/D3

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat sekolah??? blom lg kerja kena marah ama Komandan, Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan anak perempuan saya yg paling tua sekarang lagi liburan bareng temen2nya yg sipit2 ke singapur,, minimal setahun 1X kami keliling dunia ..:x

Rayuan Gombal !!!!


Co: nenk,sekarang kuliah ambil jurusan pha.....???
Ce: jurusan komputer.
Co: haaahhh... Sama donk,Nenk punya ke ahlian pha di bidang komputer...??
Ce: membuat program,bang...
!!!
Co: membuat program apa neng...???
Ce: membuat program masa depan bersama abang.....hihih i
Co: aahhhhh neng bisa aja, terus program'y udah selesai atau belum neng? Klo sudah,,nikah aja yuk....hehehe
Ce: walaaahhhh,,,sa ntai aja dulu bang,gak usah buru-buru kayak gitu bang,,,,,,abang sendiri punya ke ahlian apa...???
Co: abang mah cuman bisa ng-hack aja neng...!!!
Ce: waahhh,,,hebat doonk bang,nge-hack apa? Fb bukan...???
Co: bukan neng,,,
Ce: terus apa doonk...??
Co: nge-hack hati neng biar mau nikah sama abang.....heheh e
Ce: whahahaha...aba ng bisa aja,.tapi neng salut mha abang...!!!
Co: salut kenapa neng...???
Ce: abang sudah berhasil nge-hack hati neng..
Co: artinya.....??? ???
Ce: ea nenk mau nikah mha abang...
Co: beneran neng..?
Ce: iya bang...
Co: asli neng...???
Ce: asli lakh bang...
Co: serius...???
Ce: dua rius bang....
Co: ea udah,,,kalo begitu abang minta izin dulu mha istri d kampung ea neng....
Ce: .......¿? *pingsan 1 minggu*

"CINTA ITU DI IBARATKAN SEPERTI SANDAL JEPIT"

- Bentuk nya gak sama persis, namun serasi
- Saat berjalan enggak pernah kompak, tapi satu arah tujuan
- Nggak pernah menggantikan posisi masing-masing, namun saling melengkapi
- selalu sederajat, enggak ada yang lebih rendah ataupun lebih tinggi
- Bila yang satu hilang, yang satu'y lagi tak memiliki arti
Jika kamu merasa telah memiliki orang yang kamu sayang, jagalah cintanya...
Karna sama hal nya dengan sepasang sendal yang bisa putus di tengah jalan, atau hilang diambil orang lain.

Ramahnya Masyarakat Indonesia

Masyarakat Indonesia memang terkenal dgn keramahannya.
Bahkan saking ramahnya, hal2 yg udah tau jawabannya pun
masih ditanyakan.

>"Mau jum'atan Mas?".
- "Enggak! Mau nyari ganti sendal!"

> "Kamu nangis yah?"
- "Nangis apaan?! Sok tau deh lo, gue lagi latihan pipis lewat
mata!"

> "Kok jalan kaki?"
- "Terpaksa, mau ngesot takut
ditendang satpam!"

> "Lagi nelepon ya?"
- "Enggak, gue lagi ngorek2 telinga pake antena hape...

> "Mau tidur ya?"
- "Enggak kok, cuma mau ngebiasain memejamkan mata...

> "Kamu mimisan?"
- "Bukan woey! Gue lagi menstruasi dari hidung!"

> "Lagi mancing Ɣª ?"
- "Enggak! Lagi mandiin cacing!"

> "Nonton TV mßάЌ ?"
- "Enggak lah yau, TV tuh yg justru nonton gue!"

> "Mau kuliah neng?"
- "Enggak kok, mau ketemu satpam kampus, gantengnya ga
nahan cyin...

*di toilet*
> "TOK TOK TOK! Ada orang ga ϑî dalam?!"
- "Ga ada! Masuk aja, ini yg jawab jamban kok...

Betul gak?

Lelucon Hangat!!

Seorang nenek masuk ke lift. Dia hendak pergi ke lantai 6. Dilantai 2,masuk seorang gadis dengan aroma yg sangat harum.
Nenek :"Baunya harum banget."
Gadis:(pamer) "Merk BVLGARI,hargany
a 2 juta per botol lho!"

Di lantai 4 masuk lagi seorang gadis yg tak kalah harumnya.
NEnek : "Baunya harum juga."
Gadis : "Merk GUCCI, 3,5 juta perbotol!"

Tiba di lantai 6,si nenek keluar lift sambil kentut, membuat dua gadis hampir pingsan karena baunya yg dahsyat.
NEnek : "TERASI...60.00 0 per kilo."